Lurah Kelurahan Tajir Hadiri Gotong Royong Di Jalan Kawat 1.

[InteL86.TV] Medan Deli – Gotong royong merupakan salah satu budaya Indonesia yang harus tetap dilestarikan. Karena di zaman serba digital saat sekarang ini, budaya tersebut sudah mulai hilang di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan gotong royong itu,mandor kebersihan tanjung mulia hilir,E Ginting,Tomas jalan kawat Muliono,dan warga seputar jalan kawat 1 di.lingkungan XV, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli,yang turut hadir dalam kegiatan itu.

Dalam amatan media dari jalanan kegiatan gotong royong tersebut, Lurah Tanjung Mulia Hilir,Hendra Sahputra ST.MAP pada sabtu (30/07/2022) pagi, sebelum melakukan kegiatan gotong royong melakukan apel serta doa bersama dengan mengajak Kepala Lingkungan, yang diikuti warganya melakukan gotong royong bersama membersihkan, saluran air, parit dan mengumpulkan sampah-sampah yang ada di sepanjang jalan keladi Lingkungan XV sampai ke gang gang yang berada di wilayahnya itu.

“Kegiatan bersih-bersih ini dilaksanakan pada hari Sabtu tujuannya agar semua bisa ikut, dengan demikian kebersamaan bisa terjalin kembali menurut salah seorang Tomas jalan Kawat 1 menyebutkan saya merasa sangat senang karena Lurah dan kepala lingkungan di wilayah kelurahan Tanjung Mulia Hilir,partisipasi cukup tinggi untuk kegiatan ini. dirinya meminta kalau bisa kegiatan ini juga dilakukan secara rutin dilakukan minimal 4 kali dalam sebulan,” kata Muliono.

Sementara itu juga kepala.lingkungan XV,Rudi menyebutkan terimakasih juga kita ucapkan terutama kepada pak Lurah Hendra Syahputra ST.MAP.yang dapat hadir dalam kegiatan ini,dan untuk warga yang telah ikut dalam kegiatan ini juga kita ucapkan terimakasih, semoga hal ini bisa tetap menjadi silaturahmi selamanya,”sebutnya.rudy.

Lurah berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi cambuk serta motivasi bagi masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan pola hidup sehat, mengeluarkan keringat dan hemat biaya.

“Dan yang penting juga adalah silaturahmi antara Lurah, Kepala Lingkungan, dan masyarakat tetap terjaga dengan baik, karena dengan bergotong-royong apapun permasalahan akan ringan jika dilakukan bersama.(Pewarta: Team@86)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *