Bag SDM Polres Katingan Laksanakan Binlat Casis Bintara Polri Gelombang I TA. 2023

[InteL86.TV]  Polda Kalteng-Polres Katingan–Bagian Sumber Daya Manusia ( Bag SDM ) Polres Katingan melaksanakan kegiatan pembinaan Latihan Mandiri bagi calon siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri untuk gelombang I Ta. 2023 di Mapolres Katingan, Senin (29/8/2022) pagi.

Pembinaan dan Latihan mandiri ini dilaksanakan rutin oleh Bag SDM Polres Katingan dengan jumlah casis bintara Polri Gel. I T.A. 2023 berjumlah 26 orang yag terdiri dari 25 casis Polki dan 1 casis Polwan.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I., M.I.K. Melalui Kabag SDM Kompol Sami’an menyampaikan kegiatan yang di laksanakan Bagsdm bertujuan agar para casis terbiasa dengan pola kedisiplinan dan pembinaan fisik serta mental kepribadian.

“Kegiatan Binlat Mandiri Diktukba Gelombang I TA. 2023 dilaksanakan untuk mengisi waktu selama masa tunggu agar kegiatan sehari-hari terarah dan terprogram serta untuk mempersiapkan mental dan fisik mereka sebelum masuk Pendidikan”, Ujar Kabag SDM

Kompol Sami’an juga menambahkan kegiatan yang dilakukan oleh para casis adalah Olahraga , Latihan PBB , Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

(PaWarta: Ramadansyah)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *