Hotman Paris Tegaskan Akan Segera Tuntaskan Kasus Penganiayaan Oleh Anggota DPRD Kota Palembang

[InteL86.TV]  PALEMBANG,- Hotman Paris Hutapea gelar Konferensi pers terkait kasus Penganiayaan yang menimpa Juwita Puspasari Minggu (4/09/3022) bertempat di restoran Buntut Sunda Kang Ali ,Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

Hotman Paris bersama korban Juwita Puspasari dan keluarganya di Buntut Sunda Kang Ali mengatakan dengan tegas akan menuntaskan kasus yang menilai Juwita korban penganiayaan Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra yakni Syukri Zen.

Seperti diketahui bersama Juwita yang kasusnya heboh di medsos kasus Penganiayaan oleh anggota DPRD Kota Palembang ,di SPBU Demang Lebar Daun pertanggal 5 /08/2022,Ia berharap kasus ini segera tuntas.

“Kasus ini telah masuk ke ranah hukum, kehadiran saya di Palembang untuk tuntaskan kasus yang menimpa Juwita Puspasari korban penganiayaan oleh oknum anggota DPR Palembang ini melalui program Hotman 911,”

Hotman Paris juga mengungkapkan, sebelum dianiaya di SPBU, Juwita Puspasari terlebih dahulu dilontarkan kata kata kotor.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Juwita sebagai korban.

“Iya, sebelum ditonjok oknum anggota DPRD Palembang, juga sempat berbicara kotor sehingga memancing saya keluar mobil,” jelasnya.

“Kita minta kepada kepolisian agar pelaku yang merupakan oknum anggota DPRD Palembang itu tak hanya dikenai pasal penganiayaan, namun juga penghinaan,” tandasnya.
(PeWarta: Yanthi .M)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *