Polres Katingan Terima Tim Asistensi Setum Polda Kalteng

[InteL86.TV]  Polda Kalteng-Polres Katingan menerima kunjungan dari tim asistensi dari Setum Polda Kalteng di Mapolres Katingan, Kegiatan yang laksanakan bertempat di Aula Rupatama Polres Katingan kali ini dihadiri oleh Kasium Polres, Urmin tiap Satker dan Polsek jajaran, Selasa (13/9/2022) pagi.

Tim asistensi setum Polda Kalteng yang dipimpin oleh Iptu Siti Zumrotun berserta tim diterima langsung oleh Kabagsdm Polres Katingan Kompol Sami’an

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W, S.H., S.I.K., M.I.K. melalui Kabagsdm Polres Katingan Kompol Sami’an dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim asistensi yang sudah berkenan hadir untuk memberikan arahan kepada personel pengemban fungsi administrasi.

“Bagi personel yang mengikuti asistensi agar aktif bertanya kepada tim jika ada penyampaian materi yang kurang jelas atau kurang memahami terkait kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas,” pungkasnya

Sementara itu, Iptu Siti dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas administrasi dan operasional di jajarannya.

“Supervisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas baik secara manual maupun elektronik, sekaligus meminimalisir kesalahan pendistribusian surat keluar,” tuturnya.

(PeWarta: Ramadansyah)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *