Tim Patroli Backbone Polres Katingan Melaksanakan Patroli Rutin Wilayah Kasongan

[InteL86.TV]  Polda Kalteng – Polres Katingan, Berbagai Upaya Terus Dilakukan Oleh Satuan Samapta (Satsamapta), Polres Katingan, Polda Kalteng Untuk Menciptakan Kondusifitas, Dengan Rutin Melaksanakan Patroli Di Tempat Rawan Kejahatan, Sabtu (17/9/2022) Malam.

Kapolres Katingan Akbp P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., Melalui Kasatsamapta Iptu Bahrul Ilmi, S.Sos., M.M., Mengatakan Kegiatan Patroli Tersebut Juga Berguna Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), Dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Untuk Itu Dalam Melaksanakan Patroli Tersebut Tidak Lupa Petugas Juga Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Untuk Selalu Waspada.

“Adapun Daerah Patroli Merupakan Rawan Terjadinya Kejahatan Yaitu Di Daerah Pasar Kasongan,Perkantoran, Serta Wilayah Yang Dianggap Rawan,” Ujar Iptu Bahrul.

Tak Hanya Itu, Petugas Juga Menyampaikan Terkait Pandemi Covid-19 Yang Sampai Saat Ini Masih Ada, Maka Tetap Mengutamakan Keselamatan Diri Dan Sekitar Dengan Menggunakan Masker Dalam.

–Pewarta: Ramadansyah–




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *