Tim Sepak Bola U -17 Kecamatan Alang – Alang Lolos ke Semifinal

[InteL86.TV]  PALEMBANG,- Pertandingan sepak bola U 17 yang digelar di lapangan sepak Bola Kamboja Senin ( 19/09/2022) Tim Kecamatan Alang- Alang Lebar berhadapan dengan Tim Kecamatan SU II dengan skor akhir 2 – 0.

Turnamen sepak bola antar Kecamatan merupakan laga menjelang perhelatan besar yang akan di gelar Pemerintah Kota Palembang yakni pekan Olahraga Kota ( Porkot) November mendatang.

Yoyon Supriyono pelatih Tim Kecamatan Alang – Alang Lebar mengungkapkan “Alhamdulillah anak – anak hari ini sudah bermain bagus,namun menurut saya hasil ini belumlah puas meskipun anak anak unggul 2-0 ,tapi definisinya masih kurang.

” Untuk penguasaan bola kita lumayan bagus 80% kita menguasai permainan ,dari jalannya pertandingan awal sampai akhir pertandingan tadi” ucapnya.

Nanti di semifinal kita akan perbaiki lagi ,mungkin kita akan lebih agresif lagi ketimbang di perdelapan final.
Untuk menghadapi semi final kita akan lebih matang lagi,besok yakni hari Selasa anak- anak bisa rest pagi dan sorenya kita akan latihan sebelum Rabu masuk semi final jelas Supriyono.

Sementara Camat Alang – Alang Lebar Sariyansah Ismail,S.STP M.Si yang selalu mensuport tim Alang Alang Lebar mengaku sangat bersyukur Tim Kecamatan AAL berhasil masuk semi final.

Sariyansah berharap Tim Kecamatan Alang Alang Lebar akan masuk final dan membawa kemenangan yang mengharumkan Kecamatan AAL tutupnya
(Pewarta:Yanthi.M)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *