Jelang Puncak HUT KORPRI ke-51, PNS Polda Sumsel gelar Ratas

[InteL86.TV]  PALEMBANG – Pegawai negeri sipil (PNS) Polri Polda Sumsel Selatan (Sumsel) melaksanakan rapat persiapan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun 2022 bertempat di Ruang Rapat Biro SDM Lt 2 Gedung Promoter Polda Sumsel , Selasa (11/10/2022).

Digelarnya rapat yang dipimpin Kasubbag PNS Bag Dal Pers Ro SDM Polda Sumsel Pembina Darul Jalal Turut Hadir Ketua KORPRI Polda Sumsel Pembina TK I Drg Yasmika,MM didampingi Pembina Mariyamah,S Pd ,MM,Pembina Dra Rusnani ,Penata Triyanti,SH,Penata TK I Fadlan Mahmudan,SE MM,Penata Haironningsih,ST MM.Pengatur TK Syari Kusmiyati,S Sos dan beberapa perwakilan PNS satker yang berkesempatan Hadir.

Kasubbag PNS menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI nantinya, dan membahas kepengurusan Korpri , serta dapat menghadapi tantangan dan melaksanakan tugas kedepannya dengan sebaik baiknya serta mampu menjaga Integritas dan Soliditas dilingkungan PNS sesuai arahan Pembina Harian Korpri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi,SIK,MH,MSi

Ditempat yang sama Pembina Mariyamah,SPd,MM pada arahannya, menghimbau kepada seluruh panitia HUT KORPRI, untuk berupaya semaksimal mungkin mensukseskan setiap rangkaian kegiatan yang telah diamanahkan, dengan penuh tanggung jawab, karena kegiatan ini merupakan acara yang sakral bagi para Pegawai negeri sipil (PNS) khususnya di lingkup Polda Sumsel dan jajaran ucapnya

“Kita harus bisa mensukseskan acara ini, untuk itu harus serius dan selalu semangat,” sebutnya.

Salah satu bentuk keseriusan itu, ditambahkan Ketua Korpri Pembina TK I Drg Yasmika.MM menghimbau seluruh anggota kepanitiaan harus mempersiapkan dan melaksanakan setiap tugas yang diberikan, dengan penuh kematangan, mulai dari persiapan sampai pelaksanan dihari H nya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh anggota KORPRI Polda Sumsel untuk turut memeriahkan peringatan HUT KOPRI tahun ini ucap isteri Kombes Pol Slamet Widodo .

Begitu juga Pembina Dra Rusnani mengatakan ” ini adalah acara kita (PNS), jadi kalau bukan kita yang memeriahkan siapa lagi. Ayo kita bersama mengikuti setiap kegiatannya dengan penuh kegembiraan dan antusias,” ujarnya.

Rapat tersebut penuh keakraban banyak saran dan pendapat positif dari peserta Demi untuk Kemajuan Korpri kedepannya dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan menerapkan Prokes.

PeWarta: M.Efendi/Kaperwil SumSeL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *