CACA SUMSEL Gruduk Kejati Sumsel Untuk Melaporkan Dugaan Korupsi di Dinas PUPR OI

[InteL86.TV]  Palembang – Puluhan massa yang tergabung dari Lembaga Swadaya Masyarakat Corporation Anti Corruption Agency Sumatera Selatan ( LSM CACA Sumsel ) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejati Sumsel jalan Gubernur H. Bastari Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Senin (05/12/22).

Dasri Nurhamidi Sekjen CACA Sumsel di dampingi oleh Reza Fahlepie Koordinator Aksi dan Samiun AB Korlap mengatakan ,”ya hari ini CACA Sumsel mendatangi Kejati Sumsel untuk melaporkan Dugaan Korupsi di Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir.

Usut tuntas Dugaan Korupsi Peningkataj Jalan Ruas Muara Kuang – Batas OKI Sebesar Rp.2.449.500.000,00 Pemenang CV. LERADY ALSO sumber Dana TA 2021 Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ogan Ilir.

“Dasri menambahkan berdasarkan hasil Investigasi CACA Sumsel dan Informasi dari Masyarakat, bahwa adaya temuan indikasi Korupsi di Paket kegiatan
Peningkatan Jalan Ruas Muara Kumbang Batas – OKI,”ujarnya.

“Pekerjaan tersebut diduga asal – asalan, mark up anggaran, mengingat Kegiatan tersebut dibangun pada tahun 2021, akan tetapi jalan tersebut kondisinya saat ini fisiknya hancur,”pungkasnya

Sementara itu, Kejati Sumsel yang diwakili oleh Radiyan Kasi Penkum Kejati Sumsel mengatakan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan CACA SUMSEL yang telah datang ke Kejati Sumsel, mari kita sama-sama terus giat melakukan aksi dalam rangkah pemberantasan KKN.

“Kejati Sumsel mensupport dugaan laporan Korupsi yang di lakukan CACA Sumsel seperti ini dan kami terima laporannya,”ujarnya.

“Apa yang di laporkan oleh CACA SUMSEL akan kita tindak lanjutin, dan akan kami laporkan dengan Pimpinan apapun hasilnya akan kami beritahukan kepada CACA Sumsel ,”pungkasnya

Aksi yang di lakukan oleh Corporation Anti Corruption Agency Sumatera Selatan (CACA SUMSEL) berjalan aman dan lancar. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *