Oknum anggota ASN terliabat kasus perselingkuhan

[InteL86.TV]  Katingan kalteng – Seorang oknum ASN di Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan digerebek puluhan Warga Desa Tumbang Manggu sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, Jum’at (9/12 2022). Penggerebekan dilakukan atas permintaan keluarga isteri oknum yang diduga berselingkuh dengan oknum Ketua BPD sebuah desa di Kecamatan yang sama. Diketahui oknum Ketua BPD itu juga telah memiliki seorang suami.

Setelah awak media konfirmasi langsung senin tgl 12/desember 2022 pukul 09 :wib di ruangan kantor bupati katingan,pak Rangsang selaku sekda kabupaten katingan menjelaskan terkait masalah oknum (ASN)kasus perselingkuhan masih belum memangil oknum tersebut ,kerna itu ranah nya pak camat, pak sekda juga berharap kepada pak camat segera memberi laporan ke bapak bupati untuk memberikan keterangan dengan yang bersangkutan

Pak sekda memastikan kalau memang terbukti melakukan pelanggaran akan diberikan sangsi disiplin berat dan kita liat dari hasil laporan pak camat dan itu adalah anak buah nya pak camat, dan dimintai juga kepada camat segera membuat laporan nya ke bapak bupati, jadi apa diskusi oleh bupati, mungkin dalam waktu dekat ini secepatnya membuat laporan itu kalau memang tidak ada laporan pak camat,, mungkin pak sekda yang memanggil oknum tersebut, tapi pak sekda yakin soal kasus tersebut pak camat akan segera secepatnya masalah ini selesai,

Kepala Desa Tumbang Manggu, Sugito Margen yang dikonfirmasi, Minggu (11/12 2022) membenarkan kejadian itu. Menurut dia, penggerebekan yang dilakukan atas permintaan keluarga isteri pelaku yang belakangan terkonfirmasi berinisial “M.” Jadi saat penggerebekan, pihaknya hanya mendampingi.
“Ketika penggerebekan melibatkan linmas beserta RT setempat,” ungkapnya singkat.

Terpisah Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H.,S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Syaiful turut membenarkan kejadian itu. Namun dirinya, kurang tahu secara persis kronologinya.
“Saat kejadian Saya hanya dapat laporan dari kepala desa dan RT setempat,

[PeWarta: Pilodi/Kaperwil Kalteng]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *