DANDIM OKU JALAN SEHAT BERSAMA BUMN KABUPATEN OKU

InteL86tv.com ]  Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) – Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten OKU Dalam Rangka HUT Ke-25 BUMN bertempat di Taman Kota Baturaja Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (05-03-2023).

Pj. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten OKU. “Semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di bumi Sebimbing Sekundang”, ujarnya.

Selain itu, dikatakannya bahwa, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

Dikatakan juga, setelah dilanda Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga.

“Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat Hari Jadi BUMN yang Ke-25. Semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten OKU dengan segala inovasinya”, ucapnya. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *