SINERGITAS BABINSA DAN BABINKAMTIMAS BUKIT BARU HIMBAU AKTIFKAN JAGA KEAMANAN LINGKUNGAN

InteL86tv.com Palembang, (Pendam II/Sriwijaya) – Babinsa Kelurahan Bukit Baru Koramil 418-02/Pakjo, Sertu Devi Armansyah bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Komsos dengan warga binaan.

_Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan di Perumahan Barangan Permai 1 RT. 06 RW. 03 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang, Sabtu (4/3/2023).

Dalam kegiatan Komsos ini, Sertu Devi Armansyah bersama Bhabinkamtibmas dan warga membahas tentang situasi keamanan di lingkungan Kelurahan Bukit Baru.

Terkait pembahasan itu, Sertu Devi dan Bhabinkamtibmas selaku aparat kewilayahan menghimbau kepada warga untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Selanjutnya, Sertu Devi bersama Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar mengaktifkan kembali Pos Kamling untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas yang dapat menganggu kondusifitas wilayah.

Sebelum mengakhiri kegiatan Komsosnya, Sertu Devi bersama Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga untuk segera memberikan informasi kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RT/RW setempat apabila ada hal yang menonjol. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *