Rayakan Ke-48 Tahun Charma Afrianto SE Gelar Buka Puasa Bersama Dihadiri Beberapa Tokoh Masyarakat dan Politisi

Intel86tv.com | Palembang – Charma Afrianto SE Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang 2024 menggelar buka puasa bersama masyarakat, Tokoh Masyarakat, dan Beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Tahun di Resto Bukit Golf Jalan AKBP Cek Agus Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (5/4/2023).

Sebelum buka bersama terlebih dahulu digelar kegiatan Tausyiah Ramadhan oleh Ustadz Reno Anugerah Pratama.

Turut hadir Sultan Mahmud Badaruddin IV RM Fauwaz Diraja, Bakal Calon DPD RI Dapil Sumsel Edward Jaya, Ketua LPP PKB Sumsel Hernoe Roesprijadji Hernoe, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat, Ketua DPC PKB Kota Palembang Sutami Ismail, Anggota DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibullah ST dan pengurus DPP dan DPW Gencar Indonesia

Dalam sambutannya Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto yang juga menjabat Ketua DPP Gencar Indonesia mengatakan bahwa bertepatan dengan hari lahirnya ke-48 Tahun, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat maupun semua pengurus Gencar Indonesia yang selama ini, telah membantu sosialisasi dari kampung ke kampung.

“Oleh karena itu saya mengadakan acara ini. Khususnya kepada orang yang paling bearti dalam hidup saya yaitu kedua orang tua saya yang menjadikan saya hadir dimuka bumi ini dan istri beserta anak-anak yang saya cintai, terima kasih karena telah mensupport saya dalam berjuang menuju Kota palembang lebih baik lagi,” ucapnya.

Lanjut dia juga berharap dengan kegiatan buka bersama ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar semua pihak yang ikut membantu dirinya dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kota Palembang.

“Semoga dengan berbuka bersama kita dapat mempererat tali silaturahmi dan dibulan ramadhan ini kita terus dapat melakukan kegiatan amal dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak khususnya masyarakat Kota Palembang,” harapanya Charma.

Terkait dengan menuju Kota Palembang 1 (satu) Charma Afrianto sampaikan bahwa apapun yang akan dirinya lakukan kedepan merupakan kebiasaan yang sudah dilakukannya selama 3 (tiga) Tahun ditengah-tengah masyarakat Kota Palembang.

“Saya tidak mempunyai visi misi yang muluk-muluk yaitu tidak ada lagi masyarakat Kota Palembang yang lapar, tidak sekolah dan tidak bisa berobat, oleh karena itu hal tersebut harus menjadi pemikiran utama dalam membuat program-program kerja kedepan,” pungkasnya Charma. (Santo)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *