Gerak cepat tim Macan Rayu Amankan Diduga Maling Di Amuk Massa

Intel86tv.com | Palembang – Satu orang pelaku di duga pencuri berhasil di amankan personil Reskrim Polsek IB II Palembang, pelaku tersebut berhasil di amankan tim Macan Rayu saat sedang di pukuli massa, kejadian tersebut terjadi di jalan Sultan Mansyur tepat nya disamping simpang tanjung burung , Senin (31/7/2023) sekira pukul 10: 00 WIB

Kapolsek IB II Kompol Wira Satria Yudha S.IK melalui Kanitres Iptu Ruswanto di dampingi Panit II Iptu Zuardi, mengatakan, pelaku tersebut berhasil di amankan anggota Polsek IB II saat sedang di pukuli warga di sekitar tempat kejadian perkara TKP.

Lanjutnya, pelaku dipergoki warga saat hendak beraksi mencuri lapak pedagang ayam chiken milik Dd, melihat aksi pelaku warga sontak berteriak maling , melihat massa berdatangan pelaku berusaha melarikan diri namun apes pelaku berhasil di tangkap warga kemudian warga yang sudah geram memukuli pelaku tersebut hingga babak belur, ujar Ruswanto.

Mendapatkan informasi warga anggota Polsek IB II Buser Racan Rayu beserta anggota Bhanbinkamtibmas bergerak cepat mendatangi TKP dan langsung mengamankan diduga pelaku yang sedang di pukuli warga dan langsung di amankan ke Mapolsek IB II untuk di serahkan di wilayah hukum IB I palembang, pukasnya.

Kapolsek IB II Kompol Wira Satria Yudha S.IK melalui Bhabinkamtibmas Bripka alvin menghimbau agar warga tidak melakukan aksi melawan hukum dengan main hakim sendiri segera melapor polisi dan serahkan kepada pihak berwajib apabila melihat atau menangkap pencuri. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *