Sat Polairud Polres Nias Selatan Berikan Himbauan Kepada ABK dan Nahkoda Kapal

InteL86tv.Com | Nias Selatan – Terlihat Personel Sat Polairud Polres nias Selatan melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayaran menggunakan Kapal KM.Entino di Pelabuhan Lama Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Personel Sat polairud menghimbau kepada para ABK KM.Entino 1 agar berhati-hati dalam bekerja,bongkar muat,memperbaiki,atau pun saat membersihkan kapal.

Tidak lupa juga personil menghimbau nahkoda kapal KM.Entino 1 agar memperhatikan cuaca saat berlayar guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kasat Polairud Polres Nias Selatan Iptu Taufik Tri Santoso menjelaskan bahwa Tindakan yang kami lakukan adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang sebelum Kedatangan dan Keberangkatan kapal, Serta kami juga menghimbau kepada para penumpang agar memperhatikan barang bawaannya dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing.

Terkahir,kasat mengatakan Sat Polairud Polres Nias Selatan Akan selalu menghimbau masyarakat pesisir dan melakukan pengamanan, pengecekan kapal-kapal yang masuk juga yang akan tolak sandar di wilayah pelabuhan teluk dalam.

(Sumber: Humas Polres Nias Selatan & Pewarta: Ozi S.Sar)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *