Gebyar Merah Putih Brigif 8/GC Dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023

InteL86tv.Com | Palembang – Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif 8 PD II/Sriwijaya Ny. Nova Tuwadi beserta seluruh Prajurit dan Persit KCK Cabang XI Brigif 8 PD II Sriwijaya melaksanakan jalan sehat dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan Kesatriaan Mako Brigif 8/GC, Selasa (15/08/2023).

Kegiatan ini diawali dengan senam peregangan, jalan sehat, senam bersama, pengundian doorprize dan pertandingan bola voli yang diikuti Prajurit, Persit, masyarakat, dan siswa sekolah di wilayah sekitar Brigif 8/GC.

Pada kesempatan ini Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol. menyampaikan selamat datang kepada masyarakat dan Kepala Sekolah SMAN 11 Rejang Lebong beserta guru, staf, dan siswa maupun siswi yang berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Gebyar Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Gebyar Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023 dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa patriotisme,” Terangnya

“Saya ucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dalam keadaan aman dan lancar semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat baik kesehatan dan hubungan emosional,” Tutup Dasbrigif 8/GC

Jurnalis: M.Effendi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *