JELANG HUT KEMERDEKAAN SATGAS YONIF RAIDER 200/BN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

InteL86tv.Com | Papua – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membersihkan halaman kantor distrik yang akan digunakan pada saat acara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (15/08/2023).

Danpos Bolakme mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus merupakan upaya membangun budaya gotong royong guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TNI dengan rakyat adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan sehingga masyarakat dan TNI harus selalu dekat, salah satunya melalui kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan,” tegasnya.

Sementara itu, Bapak Hengki Tabuni selaku Kepala Distrik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil Pos Bolakme yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat di kampungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pos TNI yang telah meluangkan waktu untuk gotong royong bersama masyarakat. Terima kasih, wa wa wa,” ucapnya.

Jurnalis: M.Effendi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *