Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Distribusikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Karhutbunlah

InteL86tv.Com | Muba – BKO Karhutbunlah Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan melaksanakan kegiatan Pendistribusian Sembako Bantuan Polda Sumsel, kepada masyarakat Pesisir sungai yang terdampak Karhutbunlah di Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA). Kamis 14 September 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H membenarkan dalam giat tersebut dilaksanakan oleh BKO Karhutbunlah Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan.

Adapun masyarakat Pesisir Sungai Lalan Desa Karang Agung Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba yang mendapatkan bantuan sosial dari Polda Sumsel baru disalurkan 22 paket sembako yang terdampak Karhutbunlah. Ujarnya

Tambah Kapolsek Lalan, jumlah seluruhnya untuk Kecamatan Lalan dapat 100 paket sembako bansos, Kemarin baru di distribusikan 22 paket sembako. Hari ini akan di distribusikan lagi, Jum’at 15 September 2023. Jelasnya.

Jurnalis: M.Effendi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *