HUT lantas ke-68 Sat lantas Polres Nias Selatan gelar Kegiatan Donor darah

InteL86tv.Com | Nias Selatan – Dalam Merayakan Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023 Sat Lantas Polres Nias selatan,  menggelar kegiatan donor darah dan cek kesehatan bertempat di poliklinik polres Nias Selatan. Jumat (22/09/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTIMANSYAH yang bekerjasama dengan  tim Dokkes Polres Nias Selatan, sedangkan untuk peserta donor melibatkan Seluruh personil Satlantas Polres Nias Selatan,Ibu – ibu  Bhayangkari Anggota Sat lantas dan juga beberapa Masyarakat.

Sementara itu Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K, M.H. melalui Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTIMANSYAH mengatakan bahwa kegiatan donor darah dilakukan ini dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68.

“Sebelum melakukan kegiatan donor darah ini, tentunya para personil dilakukan pemeriksaan awal seperti tensi darah hingga pemeriksaan Hemoglobin (HB), karena tidak semua pendonor darahnya bisa lolos”, jelas Kasat Lantas.

“Semoga dari hasil Donor Darah yang sudah terkumpul hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Donor Darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan.” Tutup Kasat Lantas

(Humas Polres Nias Selatan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *