Satgas TMMD Kodim 0427/WK Gandeng Polres Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Intel86tv.com | Waykanan – Pentingnya wawasan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, melatarbelakangi terselenggaranya penyuluhan Bahaya Narkoba. Dalam pelaksanaannya, Kodim 0427/Way Kanan menggandeng Polres Way Kanan sebagai narasumber.

Penyuluhan bahaya narkoba ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan non fisik kegiatan TMMD ke-118 kepada warga di balai kampung Gunung Katun Kec. Baradatu, Way Kanan, Selasa (26/09/2023)

Dalam keterangannya Bripka Bima dari Polres mengatakan, kami mendukung program kegiatan TMMD Kodim 0427/WK, dimana salah satu kegiatan non fisiknya yakni memberikan penyuluhan hukum ke masyarakat.

“Ini kolaborasi antara TNI dan Polri, untuk mengedukasi bahwa bahayanya dampak narkoba. Semoga dengan adanya penyuluhan ini, bisa menyampaikan kembali ke keluarga bahkan ke warga/masyarakat yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Sertu Herman, Bintara Staf Teritorial Kodim 0427/WK menjelaskan, tujuan penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba sedini mungkin.

“Harapannya masyarakat dan generasi muda tidak bersentuhan dengan narkoba setelah mengetahui dampak dan akibat hukum yang ditimbulkan. Jadi mari bersama-sama bergandeng tangan menjauhi narkoba mulai dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita,” ajak Sertu Herman.

 

Pewarta : M.Effendi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *