Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden Menyapa Para Pendukung dan Relawan di Atrium OPI Mall Jakabaring Palembang

Intel86tv com | Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan memenuhi undangan Tim Relawan Prabowo – Gibran Sumsel selepas melakukan bertemu dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan seluruh Caleg Parpol dalam rangka konsolidasinya di Jakabaring Sport Center (JSC) dan langsung bergerak menjumpai para Tim relawan pendukung di OPI Mall Jakabaring, Minggu (12/11/23).

Agenda dijalani Gibran di OPI Mall Palembang atas undangan Relawan Prabowo – Gibran di Sumsel yang ingin Mendengar dan berjumpa langsung dengan bakal calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo ini, acara yang diinisiasi oleh Tim Tunas Indonesia Raya (Tidar) berkolaborasi bergabungnya Tim Relawan dengan beberapa Tim Sayap Pemuda seperti : PAN Milenial, AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia), AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), Partai Gelora, Partai Bulan Bintang(PBB), Partai Dolidaritas Indonesia (PSI), Barisan Muda Kosgoro (BMK), Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat dan Relawan Organ yang terdiri dari :
Projo (Pro-Jokowi) Solmet ( Solidaritas Merah Putih), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), RJB Indonesia Cahaya Bagi Bangsa, Pas 08 (Prabowo Gibran adalah saudara), ABJ, Arus Bawah Jokowi (ABJ), Prabowo Mania 08, Rampas Setia 08 Berdaulat, Jokowi Bara JP, BKB, Bersatu Untuk Indonesia dan RPG 1424.

Rombongan dari berbagai Tim relawan Prabowo- Gibran yang sudah lama menantikan putra Jokowi di OPI Mall Jakabaring, tampak antusias datang dari pukul 09.00 Wib. dengan teriak serta dielu-elukan oleh pendukungnya.

Melihat kehadiran Gibran Rakabuming tiba di OPI Mall Jakabaring disambut dan dielu-elukan para pendukung dengan memanfaatkan momen tersebut dengan mengabadikan foto Gibran lewat ponsel mereka (selfi) tak putus- putus sampai diatas Atrium untuk berfoto.

Tampak hadir menyambut kehadiran Gibran Rakabuming Raka mantan Wagub Sumsel Mawardi Yahya, Anggota DPR RI Edi Santana Putra, dan beberapa anggota dewan serta relawan hingga dari fungsionaris koalisi.Begitu juga dipadati dari kaum millenial.

Diatas Atrium OPI Mall Jakabaring Gibran Rakabuming Raka tidak terlalu banyak berkata untuk menyapa para pendukung dan pengunjung yang telah menantinya, ungkapan singkat padat dan simpatik atas ungkapan yang disampaikannya.

“Bila mengikut perkembangan di Sosial media, banyak sekali serangan, pesan Gibran hanya satu didiamkan saja dan tak perlu dengan membalas, tak perlu klarifikasi, tidak perlu dibahas dan dibalas dengan fitnah,” ujar Gibran dengan para relawan.

Lanjutnya Gibran menambahkan, mungkin para pendukung sudah membaca hasil-hasil survey, bila hasil surveynya jelek harus kerja keras begitu juga bila hasil surveynya bagus tetap kerja keras tetap turun sampai keakar akar rumput, tetap lakukan konsolidasi, door to door ketemu masyarakat, tak perlu menanggapi hal-hal fitnah,” tegas Gibran Rakabuming Raka.

Sebelum mengakhiri sapaan di Atrium dalam rangka blusukannya,” Bila para pendukung dan relawan Prabowo-Gibran di Sumsel khususnya Kota Palembang ingin Satu Putaran di Pilpres Menang Prabowo-Gibran, Kita Tetap Kerja Keras sebagaimana harapan ,” tutup Gibran dan diiringi teriak para pendukung dan relawan kata setuju. (Santo)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *