Heldiswan Loi: Mari Tetap Berkomitmen Untuk Mewujudkan Nilai-nilai Organisasi dan Menjalankan Misi Organisasi

InteL86tv.Com | Nias Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan menggelar pemilihan Ketua dilaksanakan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-I, yang berlangsung di Hotel Yonnas Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023).

Pada Muscab Tersebut Pimpinan sidang pleno Fransiskus Bago, (Ketua), Terwujut Gari, (anggota), dan Dasriana Ziraluo, (anggota) sehingga Heldiswan Loi terpilih kembali menjadi Ketua DPC Pemuda Peduli Nias (PPN) Kabupaten Nias Selatan Secara Aklamasi masa bakti 2023-2027.

Ketua DPC PPN Kabupaten Nias Selatan terpilih, Heldiswan Loi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota PPN Nias Selatan untuk kembali menakhodai PPN selama 4 tahun kedepan.

“Terimakasih kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPC PPN Nias Selatan. Mari tetap berkomitmen untuk mewujudkan nilai-nilai organisasi dan menjalankan misi organisasi, mari bergandengan tangan dan untuk bersinergi membangun organisasi PPN di Nias Selatan lebih berjaya lagi”, tuturnya.

Ianya juga menyinggung selama menjabat pada masa bakti 2019-2023, Heldis mengungkapkan bahwa organisasi PPN telah melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh ke masyarakat. Tetapi masih banyak pekerjaan yang masih belum tercapai dan terlaksana, dan itu akan menjadi prioritas kita kedepan.

Adapun hasil Muscab ke -I DPC PPN Kabupaten Nias Selatan, yaitu: Heldiswan Loi, S.Pd (Ketua), Fransiskus Bago (Wakil Ketua), Keyakinan Telaumbanua, S.Kom (Sekretaris), Pidana Ndruru, S.Pd (Wakil Sekretaris), Enaria Maduwu (Bendahara), Leni Mediawati Halawa (Wakil Bendahara).

Acara Muscab berjalan dengan aman dan sukses

Pidar Ndruru




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *