Sambut Hari Natal Dengan Kebahagian, Satgas Yonif 122/TS Adakan Lomba Paduan Suara di Perbatasan RI-PNG

InteL86tv.Com | Kabupaten Keerom – Menyambut Hari Raya Natal dengan penuh indah damai, Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, Jajaran Kipur B dengan mengadakan lomba paduan suara di Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, (17/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk hubungan kedekatan antara masyarakat dan Personil Satgas, dalam menjaga hubungan silaturahmi, yang di ikuti seluruh kalangan pemuda-pemudi Kampung Pikere, hal tersebut disampaikan Dankipur B Satgas Yonif 122/TS Kapten Inf Budi Kristiyanto.

Lanjut Dankipur B menerangkan, pada saat perlombaan paduan suara, personel Satgas juga menyiapkan makanan dan beberapa hadiah perlombaan, dengan di ikuti beberapa Gereja yang di Kampung Pikere.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan masyarakat Kampung Pikere bersama Personel Satgas dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh indah dan damai” Ucap Dankipur.

Seperti penekanan Dankolakopsrem melalui Dansatgas Yonif 122/TS, Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, agar seluruh jajaran ikut serta mempersiapkan dan merayakan Hari Raya Natal bersama masyarakat di kampung binaan masing-masing Pos, untuk menjaga hubungan kekeluargaan yang baik, sehingga terciptanya kedamaian di tanah Papua.

Kain Ronsumbre (40) selaku tokoh kepemudaan sekaligus perwakilan masyarakat Kampung Amyu, sangat berterima kasih dengan adanya perlombaan menyambut Hari Raya Natal, sehingga masyarakat dapat mengabadikan momen Natal dengan penuh kebahagian dan damai di kampung pi

Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS

R3d4KS1




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *