Kapolsek Seberang Ulu Dua Palembang Gelar Jum’at Curhat Dengar Langsung Keluhan Warga

Intel86tv.com | Palembang – Polsek Seberang Ulu Dua (SU II) Palembang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan masyarakat di Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Palembang Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang, Jumat (23/02/2024).

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kasat Binmas Polrestatabes Palembang AKBP Zepni Aska, SH, Kabid TIK Polda Sumsel di Wakili Kompol Supriyono, Dirbinmas Polda Sumsel diwakili Kompol Rudiansyah, SH, Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti, SH, Seklur 16 Ulu Palembang KGS. Syaril.R, SH.,MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan 16 Ulu Palembang AIPTU Zainal serta Tokoh Masyarakat Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihartono, S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Polrestatabes Palembang AKBP Zepni Aska, SH, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga Palembang, khususnya di wilayah hukum Polsek Seberang Ulu Dua Palembang.

“Kami lakukan Jumat Curhat di wilayah hukum seberang ulu dua palembang, berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pasca pemilu tahun 2024,”pungkasnyanya.

Sementara itu, Kapolsek SU II Palembang, Kompol Bayu Arya Sakti, SH menambahkan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu,”tujuan Jumat Curhat ini untuk mengantisipasi 3C khususnya pencurian kendaraan motor, begal dan geng motor serta mengaktifkan pos kamling, peredaran narkoba dan antisipasi Kamtibmas Pasca Pilpres, Pileg tahun 2024,”tutupnya. (Santo)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *