Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan Melaksanakan patroli dialogis

InteL86tv.Com | Nias Selatan – Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan kembali melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Selasa (05/03/2024).

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan melakukan patroli dialogis di Wilayah Hukum Polres Nias Selatan. Dalam menjalankan tugasnya, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan melakukan patroli di seluruh area.

Unit Patroli Mencegah Terjadi nya tindak Kriminal 3C (curas,curat dan curanmor) di Wilayah Hukum Polres Nias selatan dan memberikan arahan kepada masyarakat apabila ada menemukan perbuatan tindak pidana agar segera melaporka kepada pihak kepolisian.

Unit patroli  menghimbau agar masyarakat Jangan mudah Percaya terhadap berita Hoax, Radikal Dan Anti pancasila.nnya ke polres Nias selatan,agar segera ditindak lanjuti.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya konkret dari Sat Samapta Polres Nias Selatan untuk menjaga kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap guantibmas di Wilayah Hukum Polres Nias Selatan.ᕙ⁠(͡Ozi S.Sar)⁠ᕗ




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *