Wujudkan Kedekatan Dengan Rakyat, Yonarmed 15/Cailendra Gelar Karya Bakti

Intel86tv.com | Prajurit Yonarmed 15/Cailendra bersama warga masyarakat Desa Talang Sipin melaksanakan pembersihan jalan dalam rangka kegiatan Karya Bakti Di desa Talang Sipin, Kec Martapura Kab, Oku Timur.

Hal itu diungkapkan Danyon Armed 15/Cailendra Letkol Arm Timotius Berlian Yogi Ananto S.E. dalam rilisnya. Martapura. Minggu (28/04/2024)

Diungkapkan Danyon, Hal ini menjadi Bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Prajurit Yonarmed 15/Cailendra dengan warga sekitar.

“Kami bersama-sama masyarakat melaksanakan pemeliharaan sarana jalan yang ada di Desa Talang Sipin.” ujar Letkol Yogi

“Pemeliharaan jalan ini merupakan hal yang sangat bermanfaat, karena merupakan fasilitas transportasi dalam mendukung kegiatan ekonomi warga Desa Talang Sipin dan sekitarnya.” tambahnya

Selain sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, lanjutnya, kegiatan ini juga diharapkan dapat melestarikan budaya gotong royong dan mendekatkan hubungan TNI dengan rakyat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Talang Sipin dan semakin mempererat sinergitas dan kekompakan TNI dengan rakyat” pungkasnya. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *