Hari Terakhir Event Nias Pro,Sat Samapta Tingkatkan Pengamanan Dan Patroli

InteL86tv.com | Sumatera Utara – Personil Polres Nias Selatan melakukan pengamanan ketat dan patroli pada hari terakhir Event Nias Pro 2024. Sabtu (15/06/2024)

Dalam pengamanan tersebut, Polres Nias Selatan sudah membagi tugas dan ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar area kompetisi dan tempat-tempat sekitar nya.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta, wisatawan, serta masyarakat lokal yang turut menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan.

Kapolres Nias Selatan AKBP BONEY WAHYU WICAKSONO, S.I.K Melalui Kanit Turjawali Bripka Khairul Akmal mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat dalam Kegiatan Event Nias Pro.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, sehingga para peserta dan penonton dapat menikmati acara tanpa gangguan,” Jelasnya

Kegiatan Event Nias Pro 2024 diharapkan dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian di Kabupaten Nias Selatan. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. Tutupnya.

Personil yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax,radikal dan anti Pancasila.

Hingga sampai saat ini kegiatan Event Nias Pro berjalan Aman dan baik.(Tim)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *