Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Sumsel mengadakan Bazar UMKM dan Lomba Kontes Mobil Klasik

 

Intel86tv.com | Palembang – Menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Sumsel mengadakan Bazar UMKM dan Lomba Kontes Mobil Klasik, Kegiatan ini berlangsung di halaman gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan Jalan POM IX kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

“Kegiatan Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik ini masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada awak media, Sabtu (29/6/24).

“Tema HUT Bhayangkara ke 78 kali ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” jelasnya.

Kapolda Sumsel juga memohon doa kepada seluruh masyarakat yang ada di Sumatra Selatan, agar Polda Sumsel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Polda Sumsel juga selalu membuka ruang untuk pengaduan masyarakat terkait pelayanan dan menerima kritikan terkait pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Alumni Akpol 93.

“Cita-cita kita cuma satu, agar Polda Sumsel menjadi salah satu Polda yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh PJU Polda Sumsel, Forkopimda, Bank Mandiri, Bank Sumsel, Klub Jeep 4X4, Seluruh Kapolres jajaran Polda Sumsel, dan peserta UMKM. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *