Beri Suprise di HUT ke-78 Bhayangkara, Danramil 418-01/Makrayu Bersama Anggota Kunjungi Polsek IB II

Intel86tv.com | PALEMBANG – Sinergisitas antara TNI dan Polri di Kota Palembang, khususnya di Kecamatan Ilir Barat II terjalin sangat baik serta harmonis.

Terbukti, dalam puncak hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Danramil 418-01/Makrayu Kapten Inf Indra Sakti Ritonga didampingi para Babinsa Koramil 418-01/Makrayu memberikan kejutan dengan memberi ucapan dan nasi tumpeng pada HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024).

Kegiatan ini, diawali dengan kunjungan di Markas Polsek Ilir Barat II Jalan Makrayu Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang, yang diterima langsung oleh Kapolsek Ilir Barat II Kompol Azizil Alim beserta para Perwira dan Anggota Polsek Ilir Barat II.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 418-01/Makrayu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78, presisi untuk negeri dan semoga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Kapten Inf Indra mengatakan, bahwa kunjungan ini sekaligus untuk membangun sinergitas antara TNI – Polri serta siap bekerjasama memberikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ilir Barat II.

“Semoga, kedepannya terus menjalin kerjasama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Ilir Barat II yang aman menjelang Pilkada tahun 2024,” ucap Danramil.

Di tempat yang sama, Kompol Azizil mengucapkan terima kasih kepada Danramil 418-01/Makrayu bersama anggota yang telah memberikan surprise di HUT Bhayangkara ke-78.

“Semoga, sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik ini antara TNI-Polri dapat menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *