Dandim 0420/Sarko Menghadiri HUT Bhayangkara Yang Ke-78 Di Polres Merangin

InteL86tv.com | MERANGIN – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan mewujudkan keamanan serta kesejahteraan di Kabupaten Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos bersama Perwira Staf hadir dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Polres Merangin, Senin (01/07/2024).

Melalui momentum yang sangat baik ini, Dandim mengucapkan Dirgahayu ke-78 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan sukses selalu. Dandim berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Merangin.

Kapolres Merangin AKBP RURI ROBERTO, S.H.,S.I.K.,M. M.,M.Tr.,S.O.U juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan undangan yang telah menyempatkan hadir di acara syukuran ini dan juga beliau juga berterima kasih atas kejutan yang dilakukan Kodim 0420/Sarko di hari senin 01 Juli 2024. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang terjalin baik antar Polres Merangin dengan Jajaran TNI dari Kodim 0420/Sarko selalu terjalin.

Menurutnya, hal ini menunjukkan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI Polri dalam pengabdian tugas kepada bangsa dan negara.

PeWarta: Masril Gunawan




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *