Hari Bhayangkara Ke-78, Pangdam II/Swj Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

Intel86tv.com | Palembang – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika menerima penganugerahan Pin Emas dan Piagam Penghargaan serta Pedang dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo._

Penyematan Pin Emas dan Pedang serta Piagam Penghargaan dari Kapolri ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, pada kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, yang berlangsung di Halaman Mapolda Sumsel Palembang, Senin (01/07/2024).

Kapolri memberikan penghargaan kepada Pangdam II/Sriwijaya bersama Pj. Gubernur Sumsel dan Ketua DPRD Sumsel beserta Stakeholder lainnya sebagai bentuk penghormatan atas kontribusinya terhadap penguatan kapasitas dan kapabilitas Kepolisian Daerah Sumsel.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Drs. Paiman, M.I.P., mengatakan bahwa Pangdam beserta sejumlah Stakeholder di Provinsi Sumsel telah menerima penghargaan dari Kapolri

“Penghargaan tersebut diberikan melalui Kapolda Sumsel pada momentum upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 di Mapolda Sumsel tadi pagi,” kata Kolonel Inf Paiman.

Sesuai dengan tema, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Semoga Polri ke depan semakin profesional dan mandiri, Polri semakin dicintai masyarakat, berhasil hadir di tengah-tengah masyarakat membuat suasana aman, tentram dan damai,” pungkasnya. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *