Prajurit Petarung Brigif 8/GC Mengharumkan dan Membanggakan Nama Satuan Meraih Prestasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Intel86tv.com | Jambi – Prajurit Petarung Brigif 8/GC kembali mengharumkan dan membanggakan nama satuan dengan meraih Prestasi pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, atas nama Sertu Fadlansyah yang tergabung dalam Tim Polo Air Provinsi Jambi dengan meraih juara 3 (Medali Perunggu) pada cabang olah raga Polo Air. Selasa (10/09/2024)

Sertu Fadlansyah yang sehari hari berdinas di Mako Brigif 8/Garuda Cakti yang tergabung dalam Tim Polo Air Jambi berhasil meraih juara 3 usai mengalahkan Tim dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan skor telak 18-6 pada babak perebutan perunggu di kolam renang Selayang, Medan.

Danbrigif 8/GC Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr(Han) mengucapkan selamat dan bangga atas keberhasilan Prajuritnya Sertu Fadlansyah atas prestasinya meraih juara 3 (Medali Perunggu) pada PON ke XXI/2024 Aceh-Sumut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Bpk Budi Setiawan dan Ketua Kontingen Jambi Bpk AS. Budianto yang turut menyampaikan kebanggaannya atas perjuangan dan keberhasilan Atlet Polo Air Jambi. (M.Efendi).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *