Kontingen Karate Yonif 143/TWEJ Raih Juara Umum III di Piala Pangdam II/Sriwijaya Open Se-Sumatera

Intel86tv.com | Palembag – Prajurit Yonif 143/TWEJ Berhasil Meraih Juara Umum Ke III Pada Piala Pangdam ll/Sriwijaya Open Turnamen Se Sumatera  di Aula Jasdam II / Sriwijaya Jaln Brigjend. Harun Sohar Kecamatan Sukarami  Palembang. Sabtu (26/10/2024)

Adapun Hasil dari Kontingen Karate Yonif 143/TWEJ yang berhasil diraih prajurit Yonif 143/TWEJ Diantaranya adalah 1 medali Perak Dan 2 medali Perunggu.

Juara 2 Senior Putra Komite 67-Kg yang diraih oleh Pratu Sendri Satria berhasil mendapatkan mendali Perak. Sedangkan Juara 3 Senior Putra Komite 84+ Kg yang diraih Oleh Pratu Cahyo berhasil mendapatkan medali Perunggu.

Dan Juara 3 Senior Putra Komite -60 Kg yang diraih Oleh Pratu Riski berhasil mendapatkan medali Perunggu.

Dengan prestasi ini, Yonif 143/TWEJ bertekad untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan para prajuritnya, sehingga dapat semakin berjaya di ajang kompetisi selanjutnya.

Prestasi kali ini menjadi inspirasi bagi generasi muda dan prajurit lainnya untuk mengembangkan potensi diri serta menunjukkan semangat bela diri dalam ajang-ajang tingkat regional hingga nasional. (M.Efendi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *