Rangkaian Perayaan HUT Pemuda Pancasila Ke-65, MPW Pemuda Pancasila Sumsel dan MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

Intel86tv.com | Palembang, -.Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan (Sumsel) dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dan Makam Alm. Ah. Lubis dan H. Iskandar Samuel yang merupakan para mantan ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel, dalam rangka Rangkaian Perayaan HUT Pemuda Pancasila ke-65 tahun. Minggu (27/10/24).

Sebelum melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan, dilakukan upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan.

Saat diwawancarai, Nursyamsu M.A.H Iding Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang mengatakan, kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan dan Para mantan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel hari ini termasuk rangkaian dari HUT Pemuda Pancasila ke-65 tahun.

“Kemarin Pemuda Pancasila sudah melakukan Audiensi dengan Pj.Walikota Palembang dan nantinya di lanjutkan dengan Audiensi dengan Kapolrestabes Palembang,” ujarnya.

Lebih lanjut Nursyamsu menuturkan, kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dan ke makam para mantan ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel ini diikuti seluruh pengurus MPC pemuda Pancasila Kota Palembang dan pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

“Kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan dan Mantan Para Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa agar tumbuh jiwa nasionalisme, semangat kebangsaan dan kepatriotan. Sehingga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan,”ujarnya.

Pada HUT Pemuda Pancasila ke-65 tahun ini, sambung Nursyamsu, dia berharap Pemuda Pancasila akan semakin kuat dan tangguh menghadapi era tantangan ke depannya,”jelasnya.

Lebih lanjut Nursyamsu mengungkapkan, dalam memeriahkan HUT Partai Pemuda Pancasila ke-65 tahun, pada tanggal 27 – 30 November 2024 akan diadakan kegiatan gaplek, Apel Akbar, Bazar Sembako Murah, dan Senam Sehat .”pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *